Senin, 16 Juli 2012

ramuan alami pembersih khusus organ kewanitaan

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan mempesona, dalam segala situasi kondisi atau keadaan yang ada, karena itu segala daya dan upaya ditempuh untuk mendapatkan tubuh dan kecantikan yang sempurna, saat ini banyak sekali yang beralih dari obat modern dan kembali pada ramuan tradisional warisan nenek moyang kita yang telah diakui akan khasiat dan manfaatnya, salah satunya adalah ramuan alami pembersih khusus organ kewanitaan

Penting bagi wanita untuk selalu merawat dan memperhatikan kebersihan organ kewanitaannya. Mengapa? Karena daerah vital ini sangat rentan terhadap jamur dan penyakit. berikut ini kami berikan sedikit info cara membuat ramuan alami pembersih khusus organ kewanitaan

  • Daun pepaya & Sirih
Kombinasi tumbukan daun papaya dan daun sirih ternyata berkhasiat untuk membuat organ kewanitaan menjadi keset. Caranya, daun papaya dan sirih ditambahkan cabal hijau ditumbuk sampai halus.  Beri air panas, lalu saring. Setelah itu campurkan dengan asam kawak secukupnya. Ramuan ini diminum pagi dan malam hari selama beberapa hari.

  • Kemangi & Pandan
Wanginya kemangi dan daun pandan bermanfaat untuk membuat organ V menjadi harum.  Caranya, kemangi dan pandan wangi ditumbuk halus jadi satu, lalu diberi 1/2gelas air, diperas dan disaring. Setelah itu, beri garam sedikit dan masukkan gula aren. Diaduk sampai rata hingga gula menjadi larut. Diminum beberapa jam setelah makan malam, selama 2 minggu.

  • Sirih, gambir, & Kulit pinang muda
Ingin serasa gadis kembali? Ramuan sirih, gambir, dan kulit pinang muda bisa membuat Anda merasa menjadi gadis kembali. Caranya, kulit pinang disobek-sobek kecil, gambir ditumbuk halus, kapur sirih diayak bersih. Semua bahan tadi direndam dengan air yang mendidih, biarkan mengendap dan dingin. Setelah itu, Anda bisa menggunakannya untuk membasuh organ V beberapa kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar