Senin, 16 Juli 2012

Ramuan Jamu Untuk Membantu Kesuburan

 Dalam post kali ini kami akan  coba berikan sedikit info mengenai  ramuan jamu untuk membantu menyuburkan kandungan yang biasanya dipakai oleh orang daerah jawa timur untuk meningkatkan kesuburan wanita yang sulit hamil atau belum hamil.

Walau sudah memakai segala cara dan upaya tapi belum juga menemukan yang berhasil, bisa anda coba dengan ramuan yang aku dapat dari seorang pembuat jamu tradisional jawa timur dan ini tidak langsung loh tapi jangka panjang tapi katanya ya paling lama cuma setahun.

Entah apa yang terlintas dari benak saudara-saudari sekalian namun tidak ada salahnya jika anda belum juga hamil setelah menikah lama kan tidak ada salahnya berusaha sambil berdoa kepada Tuhan YME sebab semua tergantung juga pada kekuasaan Tuhan YME.

Daripada saya terlalu banyak bicara panjang lebar mending aku berikan bahan-bahan dan cara pembuatanya:

Ramuan Jamu Untuk Membantu Kesuburan
bahan bahan 

  • Kunyit 1ons
  • Bunga 7 rupa                                                                                                                            kedua bahan ini diblender gan sampek ancur lalu ambil airnya saja, terus sebelumnya dikonsumsi dicampur dengan bahan bahan dibawah ini
  • Air setengah gelas besar
  • Asem 1 jmpol
  • Garam 1/2 sendok makan
  • Gula Merah 1 bulet kecil

campur sampe rata dan cara minumnya seminggu dua kali aja ya.. satu kali buat paling jadinya ndak sampe satu gelas…
insyaalah jika dilakukan rutin dan berdoa pada Tuhan YME semoga berhasil,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar